Virgil van Dijk
Kabar Judi Bola

Virgil van Dijk menatap kesuksesan Liga Champions

Virgil van Dijk menatap kesuksesan Liga Champions setidaknya selama dua tahun

Bek Liverpool Virgil van Dijk berharap hasil panen dari para pemain bintang tim saat ini dapat sukses setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Liverpool mengamankan tempat mereka di final Liga Champions setelah menang dramatis 4-0 atas Barcelona di Anfield pada Selasa malam dan Van Dijk yakin mereka dapat mempersulit tim mana pun yang mereka lawan.

Sebagian besar telah menghapuskan Liverpool menjelang pertandingan leg kedua, terutama ketika mereka menghadapi Lionel Messi dan rekannya. tanpa pencetak gol terbanyak mereka Mo Salah dan Roberto Firmino, karena keduanya absen karena cedera.

Namun, gol dari Divock Origi dan pemain pengganti Georginio Wijnaldum membantu The Reds memenangkan pertandingan dengan agregat 4-3.

Dan setelah kemenangan yang memukau, Van Dijk percaya bahwa klub bisa meniru kesuksesan klub pada 1970-an dan 80-an ketika Liverpool memenangkan 11 gelar liga dan empat Piala Eropa.

“Semoga. Itu adalah sesuatu yang kami upayakan, “kata Van Dijk.

“Semoga kami bisa terus maju dan mempersulit tim mana pun di dunia.

“Kami memiliki kelompok umur yang hebat. Antara 20 dan 27, 28, jadi semoga kita bisa melakukan semuanya bersama untuk beberapa tahun ke depan setidaknya dan tumbuh sebagai tim dan mudah-mudahan mendapatkan banyak kesuksesan. ”

Liverpool akan menghadapi Tottenham di final Liga Champions Inggris setelah Spurs menghasilkan comeback ajaib mereka sendiri melawan Ajax.

Pemain asal Brasil Lucas Moura tampil luar biasa ketika dia mencetak hat-trick babak kedua untuk membantu Spurs memenangkan pertandingan dengan gol tandang.

Pasukan Jurgen Klopp akan menjadi favorit ketika mereka menghadapi Tottenham di final di Madrid pada 1 Juni.

Liverpool telah mengalahkan klub London Utara 2-1 di kedua pertemuan liga mereka musim ini dan masih memiliki kesempatan untuk menyelesaikan musim dengan dua trofi karena mereka masih sangat mencari perburuan gelar Liga Premier pertama mereka.

Namun, nasib mereka bukan di tangan mereka sendiri, karena dengan satu pertandingan tersisa mereka mengikuti jejak Manchester City dengan satu poin.

Liverpool akan menghadapi Wolves pada hari Minggu dan berharap City akan tergelincir selama perjalanan jauh mereka ke Brighton.

Van Dijk menegaskan itu tidak akan menjadi bencana jika Liverpool tidak memenangkan gelar Liga Premier musim ini.

“Jika itu terjadi, terjadilah. Kami tidak memiliki pengaruh pada hal itu, ”katanya.

“Manchester City memilikinya di tangan mereka.

“Kami masih dalam musim ini dan masih ada segala sesuatu yang mungkin.

“Jika itu tidak terjadi maka itu bukan akhir dari dunia. Kami memiliki musim yang fantastis, kami berdua. Man City juga luar biasa.

“Untuk bersaing dengan mereka mengatakan banyak hal tentang bagaimana kita mengalami kemajuan dari tahun lalu. Ini baru permulaan. Tidak seperti tahun depan, kami tidak akan mencoba melakukannya lagi. Itu sesuatu yang harus kita bangun.

“Mudah-mudahan diri kita akan terus menantang untuk gelar tersebut. Man City adalah salah satu tim terbaik di dunia dan mereka telah menunjukkan sepanjang musim betapa sulitnya mereka untuk tim mana pun di dunia.

“Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah mencoba memenangkan keduanya: pertandingan Wolves dan final.”